Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

RPN Beri Tali Asih Dan Sosialisasi Program Prabowo-Gibran Di Deli Serdang


Abdisuara.com,
Deli Serdang- Relawan Persatuan Nasional menyalurkan paket sembako dan kaus Prabowo-Gibran ke masyarakat dalam kegiatan Jum'at Barokah di Deli Serdang Kecamatan Sunggal, Sumatera Utara.

Sembako di bagikan langsung oleh Ketua Umum DPP Relawan Persatuan Nasional (RPN) di dampingi Herianto ketua RPN Sumut. Penyaluran paket sembako ke masyarakat merupakan komitmen dan tali asih Relawan Prabowo-Gibran untuk berbagi kepada masyarakat.

" Jum'at berkah adalah hari istimewa, mudah mudahan mendatangkan barokah dan kebaikan bagi rakyat dan masyarakat Deli Serdang khususnya, tali asih dan pembagian paket sembako ini dalam rangka menyambung tali silaturahmi sekaligus tali asih dari relawan Prabowo-Gibran untuk masyarakat Deli Serdang khususnya warga Sunggal," Ujar Ikhyar yang turun langsung dalam pembagian paket sembako di beberapa daerah di Deli Serdang, Jum'at (2/2/2024).

Acara Jum'at barokah di isi dengan diskusi santai dan minum kopi warga Sunggal dengan Relawan Persatuan Nasional. Dalam dialog dengan warga tersebut, mantan aktivis 98 itu mengingatkan masyarakat untuk menjaga persatuan dan kesatuan untuk mencapai Indonesia emas .

" Hanya dengan persatuan , kesatuan dan kebersamaan kita bisa berhasil sebagai negara dalam mencapai cita cita Indonesia emas sesuai dengan visi misi Prabowo-Gibran", jelasnya.

Ikhyar menambahkan, salah satu program Capres Prabowo-Gibran jika di beri amanah oleh Rakyat Indonesia adalah menciptakan generasi muda yang cerdas, kuat dan kreatif melalui pemberian makan siang dan minum susu gratis serta bantuan gizi untuk ibu hamil.

" untuk membawa Indonesia menjadi negara maju, maka Prabowo-Gibran akan menciptakan generasi muda yang cerdas, kuat fhisiknya dan punya inovasi dan kreatif, salah satu program menciptakan generasi muda yang tersebut dengan pemberian makan siang gratis yang bergizi untuk semua siswa, dan minum susu gratis bagi anak balita serta bantuan gizi untuk ibu hamil," ungkap Ikhyar.

Keterangan Photo : Ketua Umum DPP Relawan Persatuan Nasional (RPN) Muhammad Ikhyar Velayati (Kemeja Biru) Membagikan paket sembako kepada warga Sunggal kabupaten Deli Serdang Dalam acara Jum'at Barokah. (Ah)

Post a Comment for "RPN Beri Tali Asih Dan Sosialisasi Program Prabowo-Gibran Di Deli Serdang"