Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pemuda & Masyarakat Yang Tergabung Dalam "Gerakan Rakyat Bersama Ganjar Mahfud" Asahan, Bertekad Menangkan paslon Ganjar Mahfud.

Photo: Gerakan Rakyat Bersama Ganjar Mahfud deklarasikan dukungan untuk Ganjar Mahfud & Bertekad Menangkan Di Asahan

Asahan- abdisuara.com- Pemuda dan Masyarakat yang tergabung Dalam Relawan Gerakan Rakyat bersama Ganjar Mahfud kab. Asahan melaksanakan Deklarasi Dukungan kepada Paslon Capres dan Cawapres No.3 Ganjar Mahfud yang berlokasi Jalan Kamboja, kelurahan kisaran Naga, kecamatan kota kisaran timur, kabupaten Asahan. (10/2/2024)


Muhammad Suyudi Prasetya, SH selaku kordinator menyampaikan Bahwa setelah melihat, mendengar, menyimak, dan mempertimbangkan keseluruhan proses kampanye, dari ketiga pasangan calon, Melalui rangkaian debat yang diselenggarakan oleh KPU maka Mereka memantapkan dukungan kepada Ganjar dan Mahfud.

"Dari seluruh rangkaian debat yang telah terlaksana, Maka hari ini, dengan penuh kesadaran dan tanggung jawab, kami mewakili masyarakat pemilih baru, masyarakat yang belum menentukan pilihan, Dengan ini, atas rahmat dan petunjuk dari Tuhan Yang Maha Kuasa, kami memutuskan untuk mendukung sepenuhnya dan akan memberikan hak pilih kami kepada pasangan nomor urut 3, Bapak Ganjar Pranowo dan Bapak Mahfud MD 
sebagai presiden dan wakil presiden Republik Indonesia Periode 2024-2029" Ungkapnya.

Muhammad Suyudi Prasetya juga menyampaikan dan mengajak masyarakat untuk berperan aktif mengawal pemilu agar terlaksana dengan jujur dan adil.

"Kami juga mengajak kepada seluruh rakyat Indonesia di manapun berada, dari 
kelompok maupun segmen apapun, untuk bersama-sama mengawal Pemilu 2024 
ini menjadi Pemilu yang benar-benar jujur, adil, dan bermartabat. sesuai dengan slogan kabupaten Asahan "RAMBATE RATA RAYA" yang artinya kerja keras bersama untuk menuju masyarakat adil dan makmur" imbuhnya.

Kegiatan berjalan dengan khidmat dan penuh semangat dengan menyampaikan pesan dukungan kepada Pasangan Ganjar Mahfud kepada masyarakat sekitaran Asahan.

Post a Comment for "Pemuda & Masyarakat Yang Tergabung Dalam "Gerakan Rakyat Bersama Ganjar Mahfud" Asahan, Bertekad Menangkan paslon Ganjar Mahfud."