Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tak Mungkin Bisa Dibendung Masyarakat Datang Kampanye Akbar Anies Baswedan di Sumut


Abdisuara.com,Medan- 
Dewan Pakar Timnas AMIN Untuk Perubahan DR. Bambang Priono SH, MH mengatakan tidak mungkin bisa membendung gerakan masyarakat untuk hadiri Kampanye Akbar Capres Anies Baswedan di Sumatera Utara.

"Tak mungkin ini bisa dibendung, karena rakyat menginginkan perubahan terjadi di republik ini," tegas Bambang Priono bersama Dewan Pakar DPW Partai NasDem Sumut Rahudman Harahap, dan Wakil Ketua DPW PKB Sumut Syaiful Syafri, usai meninjau lokasi Kampanye Akbar Capres Anies di All Day Coffee Medan, Selasa 30 Januari 2024.

Menurut Bambang, keinginan perubahan untuk keadilan dan kesetaraan ekonomi merupakan harapan rakyat Indonesia, dalam mewujudkan kemakmuran dan kesejahteraan hidup untuk semua.

Bambang juga mengatakan hampir setiap hari dari berbagai kalangan masyarakat secara bergantian mendeklarasikan diri mendukung pasangan Capres Anies Baswedan dan Cawapres Muhaimin Iskandar (AMIN) untuk menang di Pemilu 2024.

"Tanda tanda alam itu sudah sangat jelas terlihat untuk kemenangan AMIN di Pilpres 2024. Meski banyak yang kita lihat berbagai upaya ke masyarakat agar AMIN kalah, tetapi kita menyakini masyarakat hatinya tidak akan berpaling dari AMIN," kata Bamban Priono.

Kampanye akbar Capres Anies Baswedan dijadwalkan berjalan lancar di Kota Padangsidimpuan dan Lapangan Repormasi Tembung Deliserdang, Sumatera Utara, pada 1 Februari 2024.

"Untuk kampanye akbar 1 Februari 2024 baik di Kota Padangsidimpuan dan Tembung, Deliserdang, masyarakat sudah menunggu kehadiran Capres Anies Baswedan, Insha Allah berjalan lancar dan meriah," sambung Rahutman Harahap.

Walikota Medan ke 15 ini berpesan agar masyarakat yang datang ke kampanye akbar Capres Anies Baswedan dengan tertib dan menjaga kebersihan lokasi. (Ah)

Post a Comment for "Tak Mungkin Bisa Dibendung Masyarakat Datang Kampanye Akbar Anies Baswedan di Sumut"