Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lakukan Flashmob, Tidak Banyak Teori yang Penting Bukti

 


Abdisuara.com,MEDAN- 
Aksi flashmob yang dilakukan warga  Johor yang tergabung beberapa masjid dan komunitas sempat mencuri perhatian warga Medan Johor yang melintas di sepanjang jalan Karya Wisata Ahad (28/1/2024).

Jelang 17 hari pencoblosan, Pemilu serentak yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024
masyarakat semakin antusias, pemilu tahun ini sangat beda dengan pemilu-pemilu sebelumnya  sebagaimana kita lihat dan  saksikan  masyarakat Indonesia bersemangat untuk melakukan perubahan dan perbaikan untuk  tata kelola negeri ini," ujar Abdul Aziz selaku ketua penyelenggara Flashmob.


Flashmob yang diselenggarakan ini mengusung Anies Baswedan dan Muhaimin "AMIN" menjadi Presiden Republik Indonesia 2024-2029, peserta memakai kaos AMIN menyapa masyarakat dengan mengacungkan satu jari (01).

Ir. H. Suyono Tokoh Masyarakat Johor dan H. Syahruddin Nasution, Ketua BKM Masjid Mukhlisin Jl. Karya Sehati menyampaikan inilah bentuk komitmen kami untuk mengajak masyarakat agar memilih pemimpin yang religius, berakhlak dan punya empati, kami yakin  pasangan AMIN mampu membawa bangsa Indonesia keluar dari keterpurukan, tidak kalah pentingnya menghimbau masyarakat untuk memilih Partai pengusung.


Eko SB mewakili jamaah masjid Thoriq Al-jannah, dan juga dihadiri mewakili Masjid Al-Ikhlas sependapat mari kita menangkan pasangan  AMIN dan partai pengusung dan pendukung serta memilih Caleg yang kita tahu rekam jejaknya, tidak kalah militansi Emak-emak dengan suara bulat meneriakkan AMIN " Anies Presiden, Anies Presiden.

"Terima kasih kepada kita semua dan kader-kader DPC Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Medan Johor yang telah membersamai kami dalam flashmob ini," ungkap Abdul Aziz di akhir acara. (Ah)

Post a Comment for "Lakukan Flashmob, Tidak Banyak Teori yang Penting Bukti"